Contoh Teks Pidato Khutbah Jum'at

by Unknown , at 23.11 , has 0 komentar
Contoh Teks Pidato Khutbah Jum'at pastinya bisa digunakan pada saat hari jumat di mana kita sebagai seorang muslim mesti ikuti sholat jumat di masjid.

contohnya anda pingin lantas khotib atau yang mengemukakan khutbah jumat pastinya harus mempunyai materi layaknya contoh pidato sholat jumat ini.

Contoh Pidato dan Khutbah Sholat Jum'at

contoh pidato sholat jumat dengan materi terbaru 

saya telah memiliki beberapa materi atau tema sebagai contoh pidato sholat jumat apabila memanglah anda melacak khutbah jumat singkat atau yang panjang. selengkapnya tentang khutbah jumat bisa anda simak dibawah ini ringkasan dan selengkapnya. maksudnya anda segera bisa beroleh dengan lengkap dengan kalimat merah yang ada.

contoh pidato sholat jumat terbaru update

allah swt menitipkan keimanan pd kita. dari sekian banyak keyakinan yang ada dan berkembang di bumi, hanya islam yg diridhoi allah swt sebagaimana tertulis di al qur’an. “sesungguhnya agama ( yang diridai ) di sisi allah cuma islam. tiada berselisih orang-orang yang telah diberi al kitab bila sesudah datang pengetahuan pada mereka, karena kedengkian ( yang ada ) di antara mereka. siapapun yang kafir pada ayat-ayat allah maka sesungguhnya allah sangat cepat hisab-nya. ” ( ali ‘imran( 3 ) :19 ) dan ali ‘imran( 3 ) :85, “barang siapa........

contoh khutbah 01

mukmin yg sebenarnya yakni yg ikuti perintah allah swt dan menjauhi larangan-nya, baik dengan lahir ( sudah ditangani ) maupun batin ( berupa tekad atau pikiran jahat ).

- “sesungguhnya seorang mukmin mengambil ( melaksanakan ) adab dari allah. apabila allah meluaskan adab baginya maka bisa luas adabnya dan menyempitkannya ( menahan dan tidak memberinya adab ) maka sempitlah adabnya. ” ( hr. al hakim )

- “barangsiapa menyenangi amalan kebaikannya dan menyedihkan ( bersedih dengan ) keburukannya maka dia yakni seorang mukmin. ” ( hr. al hakim )

- “tidak ada orang yang lebih mulia di sisi allah dari seorang mukmin. ” ( hr. ath-thabrani )........

contoh khutbah 02

akhlak yakni hiasan hidup manusia. dengan akhlak manusia bisa bahagia, terhormat, dan juga senang. type akhlak yg bisa mewujudkan tentang di atas yakni akhlak rasululloh saw, yakni akhlak yang digambarkan pada surat al fath( 48 ) :29, “muhammad itu yakni utusan allah dan orang-orang yang bersamaan dengan dia yakni keras pada orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka, anda tengok mereka........

contoh khutbah 03

materi di atas sedikitnya terus cukup untuk anda gunakan sebagai khutbah yang bisa disampaikan. insyaallah saya bisa melengkapi dan berikan beragam materi yang bisa disampaikan melewati contoh pidato sholat jumat atau khutbah jumat lain kali.

semoga bermanfaat  informasi Contoh Teks Pidato Khutbah Jum'at
Contoh Teks Pidato Khutbah Jum'at
About
Contoh Teks Pidato Khutbah Jum'at - written by Unknown , published at 23.11, categorized as contoh . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO